Risdianto Haleng Resmi Menjadi Anggota DPRD Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Risdianto Haleng HB resmi menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggantikan H Hamsyuri SH  yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dan janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Rabu (19/10).

Adapun Risdianto Haleng HB menjabat sebagai Penggati Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan H Hamsyuri SH (alm) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 161.63-5825 tahun 2022 tanggal 14 Oktober 2022.

Risdianto Haleng dalam penugasannya ditempatkan di Komisi IV yang membidangi kesejahteraan rakyat. Saat ditemui pada sebuah wawancara, beliau menegaskan bahwa lebih memfokuskan permasalahan di bidang pendidikan dan kesehatan, khususnya di Tanah Bumbu dan Kotabaru yang merupakan daerah pemilihannya.

“Permasalahan di Tanah Bumbu yang bisa diangkat nanti, tentu dari pendidikan. Kami sebagai anggota DPRD Komisi IV lebih kepada pendidikan dan kesehatan,”singkatnya.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60