IMI Kalsel kembali Gelar Kejuaraan Dragrace

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Drag Race-Bike- IMI Kalsel memperebutkan Piala Ketua IMI Kalsel.

Ketua IMI Kalsel, Ir H Eddy Sudarmadi membuka secara langsung Kejurprov Drag Race-Bike IMI Kalsel  yang diikuti kurang lebih 200 starter.

Kegiatan yang memertandingkan sekitar 20 nomor dan terbagi atas dua kategori itu dilaksanakan selama dua hari. “Hari pertama dragrace untuk mobil  dan hari kedua untuk kendaraan roda dua,” jelas Eddy.

Menurutnya ajang ini juga menjadi sarana silaturahmi akbar dan kreatifitas pembalap Kalsel di ajang kompetisi drag race yang dipusatkan di Sirkuit Non Permanen Pelataran Kantor Gubernur Kalsel di Jalan Trikora Kota Banjarbaru, Sabtu (1/10/2022).

Diutarakannya juga, kegiatan ini sebagai ajang pembibitan atlet olahraga balap dengan konsep Fun namun Fast serta sarat dengan nuansa kompetisi inilah yang menjadi kekuatan event ini, dimana Drag Race menjadi kekuatan dan andalan utama event Kejurprov Drag Race-Bike IMI Kalsel kali ini.

Kendati bersifat Kejurprov, namun pada gelaran kali ini juga membuka peluang untuk peserta luar daerah. “Jadi, selain peserta dari Kalsel, ada juga yang datang dari pulau Jawa hingga Papua, karena jarak menurut kita bukan masalah,” ucapnya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60