Wakil Walikota Banjarbaru Ingatkan Pengguna Skuter Eliktrik Agar Digunakan di Area Murjani Saja

  • Whatsapp
Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono mengingatkan kepada pengguna skuter listrik/eliktrik agar tidak menggunakan jalan Raya di luar lingkungan lapangan Murjani Banjarbaru.

Maraknya penggunaan skuter listrik di Banjarbaru yang lagi digandrungi semua kalangan, terutama anak muda menjadi perhatian Wawali untuk segera membuatkan regulasi tentang penggunaan skuter ini di Banjarbaru.

“Kami mengingatkan bagi pengguna skuter eliktrik agar memperhatikan aturan penggunaan skuter ini, dikhawatirkan nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar politikus dari partai PDI Perjuangan ini kepada Wartaniaga.com di ruang kerjanya, Senin (27/6).

Menurutnya, skuter listrik menambah daya tarik wisata kota Banjarbaru. Dia sangat mendukung kegiatan ini, sebulan lalu komunitas ini baru diresmikannya.

BACA JUGA:  Lagi, DPRD Banjarbaru Gelar Raker Tatib Dewan

Sebanyak 5 penyewa jasa skuter yang sudah resmi beroperasi, selain menjadi lahan bisnis bagi pengusaha jasa ini, keberadaan skuter juga menyemarakkan kota Banjarbaru.

Wartono menambahkan setiap para penyedia jasa skuter ini harus mempunyai tanda khusus atau logo dan warna pada helm/skuter agar mudah mengenali dan memberi sanksi apabila melanggar aturan.

Pos terkait