UPZ Bank Kalsel Berpartisipasi dalam Kegiatan Sunatan Massal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berpartisipasi dalam kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN-DR UIN Antasari.

Adapun anak-anak yang menjadi peserta sunatan massal tersebut berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi UPZ Bank Kalsel telah diserahkan hadiah berupa bingkisan sarung dan uang saku kepada masing-masing anak yang dikhitan.

Adapun kegiatan dimaksud bertempat di halaman TK/TPA Irsyadul Aulad yang beralamat di Jl. Kenari 1 Perumnas Bumi Lingkar Basirih RT. 08 Kelurahan Basirih Selatan.

Dalam penyerahan bingkisan dan uang saku tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak H. M. Fajri Muhtadi kepada 5 anak perwakilan dari peserta Khitanan Massal.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Support Potensi Atlet Esports Banua di Ajang Kejurprov ESI Kalsel 2021

“Semoga dengan hadiah yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel, memberikan motivasi bagi anak yang belum berkhitan, dan untuk anak-anak yang mengikuti khitanan massal dapat bersemangat dan terhibur dalam acara tersebut,” ucap Fajri.

Ia mengatakan bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat). Rekening Infak dan Sedekah : 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Lewat Program CSR Serahkan Bantuan Banjir Kalteng

Editor: Aditya

Pos terkait