Melalui UPZ, Bank Kalsel Bantu Pembangunan Masjid Hayatuddin Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel bantu pembangunan Masjid Hayatuddin yang beralamat di Desa Hukai RT.02 Kecamatan Juai Kabupaten Balangan.

Salah satu dari Perwakilan Panitia Pembangunan Mesjid Hayatuddin, Risibli menyampaikan bahwa mesjid dibangun agar dapat menampung lebih banyak jamaah, karena kapasitas mesjid sebelumnya yang tergolong cukup kecil.

Berdasarkan hal tersebut untuk dapat menunjang sarana dalam beribadah, Pemkab Balangan berkolaborasi dengan UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Hayatuddin.

Dalam Kolaborasi tersebut Pemkab Balangan akan memberikan dana sebesar Rp.500 juta yang bersumber dari APBD Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2023 dan UPZ Bank Kalsel memberikan dana untuk pembangunan Masjid Hayatuddin sebesar Rp.20 juta.

BACA JUGA:  Warga Sungai Andai Tegaskan Dukungan Untuk Ibnu Sina-Arifin.

Dalam penyerahan bantuan pembangunan Masjid Hayatuddin dilakukan secara simbolis oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Paringin, Agus Setiawan kepada Perwakilan Panitia Pembangunan Masjid Hayatuddin, Risibli. Dalam penyerahan juga turut hadir sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan, Camat Juai, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Juai, Kepala Desa dan Aparatur Desa setempat.

“Semoga dengan adanya kolaborasi bersama Pemkab Balangan dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Hayatuddin agar memfasilitasi warga dalam beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan,” beber Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Paringin, Agus Setiawan.

Agus mengatakan bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Tingkatkan Sektor Pertanian, Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Petani Batola

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat). 6500846214 (Infak dan sedekah). A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

Pos terkait