Persembahan Spesial Amanah Borneo Park, Hadirkan Noah di Liburland Festival

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Banjarbaru. Destinasi wisata dan edukasi ini bakal mendatangkan band legenda “Noah” dalam Liburanland Festival yang diselenggarakan di Amanah Borneo Park.

Ariel Noah dkk dipastikan menghibur spesial penggemarnya pada kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 5 Agustus hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Kabar ini pun disampaikan pihak penyelenggara Liburanland Festival yang juga Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati, saat bertemu wartawan di Banjarmasin, Jumat (17/6/2022).

Kehadiran Noah sendiri sekaligus ingin mengobati kerinduan penggemar musik tanah air, khususnya Kalimantan Selatan.

Karena sejak pandemi event musik maupun festival terpaksa ditiadakan, dua tahun lebih lamanya. Sudah pasti lagu-lagu hit yang dilantunkan suara khas vokalis, Ariel, paling dirindukan penggemar setia band yang terbentuk 2 Agustus 2012 silam.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 70, Polairud HSU Resmikan Perpustakaan Terapung

Tak hanya Noah dan Geisha, hadir pula band bergenre alternatif seperti fourtwinty turut menghebohkan konser musik spektakuler di destinasi wisata edukasi terkenal Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Selain itu ada pula atraksi duo disjoki “Feel Koplo”yang dikenal bikin hiburan segar lewat lagu-lagu pop yang diramu apik menjadi bernuansa dangdut.

Nah bagi di Liburland Festival ini pula pengunjung bakal bertemu dan melihat langsung penampilan Stevan Pasaribu (Stevan X) dengan titel hits belum siap kehilangan.

LiburanLand Festival sendiri salah satu persembahan ABP bagi masyarakat yang tengah berlibur dan berwisata ke Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru.

L

Pos terkait