Persembahan Spesial Amanah Borneo Park, Hadirkan Noah di Liburland Festival

  • Whatsapp

Pada event yang bertepatan pada musim libur pertengahan tahun, juga disajikan khusus buat ribuan penggemar musik, kuliner, fun corner, untuk bisa menikmati pertunjukan secara live di stage ABP, sembari rekreasi bersama keluarga dan teman terdekat.

Momen ini sangat dirindukan masyarakat akan hiburan dan liburan, apalagi setelah badai pandemi Covid-19 yang sudah semakin melandai.

“Ini merupakan apresiasi kami buat masyarakat Kalsel dan pengunjung ABP. Kami berharap pengunjung termasuk wisatawan bisa menikmati event Liburanland Festival, serta memberikan sensasi tersendiri karena menjadi saksi sejarah bisa bertemu band idola dan berada di ABP ini,” ungkap Anjar sapaan akrab Direktur Operasional ABP ini.

Menurutnya, Liburland Festival bukanlah festival biasa, karena sejumlah acara bakal meramaikan hajatan hiburan sekaligus liburan untuk masyarakat luas. Tak hanya menghadirkan band-band ternama Indonesia, event ini pula menghadirkan band-band lokal.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Manfaatkan Embung Sebagai Wahana Wisata Baru

Kehadiran band-band lokal lanjutnya, tak kalah kualitas dengan band ternama. Dan tentunya semakin menambah semaraknya Liburanland Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru.

“Ini memberikan kesempatan bagi band-band lokal untuk unjuk kebolehan di panggung. Tentunya juga apresiasi ABP bagi pemusik Banua untuk bisa berkontribusi positif dalam kegiatan ini.
Demikian pula dengan seniman lainnya, kami memberikan space untuk panggung stand up comedy, “ tambah Anjar.

Nah, Ayo buruan, bagi yang ingin menonton seluruh kegiatan konser Noah dkk yang dikemas dalam Liburanland Festival, bisa membeli secara online. Jangan sampai ketinggalan.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait