Hari ini, Barito Optimis Tampil Lebih Baik Lawan Persija

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Samarinda – PS Barito Putera bakal menghadapi lawan berat di laga kedua Grup B Piala Presiden 2022. Laskar Antasari akan menantang Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, hari ini Sabtu (18/6).

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengakui keunggulan kualitas skuat macan kemayoran. Namun Dejan optimistis timnya bisa tampil lebih bagus dibandingkan laga pertama saat menghadapi Rans FC.

Selain itu, Dejan mengingatkan bahwa laga ini hanyalah turnamen pramusim yang bertujuan untuk menentukan komposisi pemain yang pas untuk mengarungi Liga 1.

“Pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang besar, Persija merupakan tim yang cukup bagus, mereka punya kualitas yang cukup merata di semua lini, namun sekali lagi ini turnamen pra musim, dimana ini merupakan kesempatan besar bagi semua pemain untuk bisa bermain dan menunjukkan segala kemampuannya,” ucapnya, Jumat (17/6) petang.

BACA JUGA:  Jaring Atlet Berbakat, Festival Sepakbola U14 Paman Birin Cup 2021 Resmi digelar

Mengenai kondisi pemain, Dejan menyatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi bagus terutama Rizky Pora yang sudah ikut bergabung berlatih bersama tim.

Tetapi Dejan mengaku tidak mau ambil resiko untuk memainkan Kapten Barito Putera tersebut.

“Kondisi Rizky Pora masih kita komunikasikan dengan dokter. Saya takut kalau terlalu cepat main, nanti dia cedera dan butuh lebih lama recovery,” tuturnya.

Sedangkan pemain Barito Putera, Bagas Kaffa menyatakan dirinya dan pemain lain sangat termotivasi untuk meraih kemenangan, setelah hanya meraih satu poin  di laga pertama.

“Kami semua sudah siap untuk menatap laga besok, meski di laga perdana kami tidak mendapatkan poin maksimal namun hal itu menjadi lecutan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berjuang demi meraih kememenangan, mohon doanya semoga kita bisa mendapatkan kemenangan di laga kedua,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Meriahkan Harjad 493, Ibnu Ajak Jajarannya Mancing Ikan

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait