Bang Dhin Mendukung Penuh Liga Santri Nusantara

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Tanah Bumbu- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M. Syaripuddin, S.E., M.A.P dukung penuh Liga Santri Nusantara.

Adapun dukungan tersebut diutarakan Bang Dhin sapaan akrabnya saat menghadiri Technical Meeting Kompetisi Sepakbola Liga Santri Kodim 1022/TNB Tahun 2022 di Ruang Rapat Makodim 1022 Tanah Bumbu.

Adapun waktu pelaksanaan Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad ini pada tanggal 20-25 Juni 2022 untuk Tingkat Kabupaten Kota, Tingkat Propinsi pada Tanggal 27 Juni hingga 4 Juli 2022. Sedangkan untuk Tingkat Nasional pada Tanggal 7 Juli hingga 9 September 2022.


“Saya bersyukur dan bangga terhadap Kodim 1022 Tnb yang telah menggelar Kompetisi Sepakbola Liga Santri ini, dan berharap dengan adanya Liga Santri ini bisa membawa Nama Harum Tanah Bumbu ke Tingkat Nasional,” ucapnya.

BACA JUGA:  Bupati Pimpin Bersihkan Pasar Kemakmuran

Dirinya yakin Tim Kesebelasan Santri tersebut mampu, karena santri biasanya lebih patuh dan disiplin hingga saat latihan bisa tepat waktu.

Dengan adanya Liga Santri ini juga Bang Dhin menambahkan, harus bisa memberikan contoh yang baik, tidak seperti pelaksanaan kompetisi kebanyakan yang kadang diwarnai hal negatif.

L

Pos terkait