Bupati Fikry Tinjau Vaksinasi di SDIT Qurata A’yun

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun digelar SDIT Qurata a’yun Kandangan, Senin (10/1).

Yang pelaksanaan di Tinjau langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry di dampingi kepala dinas kesahatan Siti zainab, Senin (10/1).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Siti Zainab, Bupati HSS Achmad Fikry mentakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun relatif lebih mudah karena tidak membutuhkan waktu yang lama dan pelaksanaan vaksinasi berbasis sekolah telah jelas sasaran dan keberadaannya.

“ Persoalan yang dihadapi adalah, kebanyakan anak yang melakukan vakasinasi didampingi oleh orang tuanya, tapi kadang di pedesaan para orang tua saat pagi sibuk mencari nafkah dan ini akan kita cari formatnya bagaimana,” ucapnya pada media.

BACA JUGA:  Hari Pertama Masuk Kerja Pemkab HSS Gelar Apel Gabungan

Lebih lanjut di katakan Bupati, pemerintah akan terus memacu vaksin bagi para lansia, yang termasuk dalam kategori rentan terhadap paparan covid-19.

“Pemerintah daerah akan melakukan rapat kordinasi pemantapan yang menghadirkan OPD untuk mencari strategi yang di lakukan kedepannya” ungkapnya.

Setelah melakukan peninjauan Vaksinasi di SDIT Qurata A’yun Bupati Fikry melanjutkan memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Tabihi dan Kantor Desa Kapuh.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait