Pemkab HSS Segera Miliki Mal Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dipastikan dalam waktu dekat akan memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP).

Hal ini diketahui saat instansi terkait melakasanakan rapat persiapan Soft Launcing Mal Pelayanan Publik HSS yang bertempat di Aula ramu, Senin (10/1).

MPP ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai urusan perizinan, dengan harapan menjadi upaya pemerintah dalam mempercepat pelayanan yang cepat , mudah aman dan nyaman.

Sebanyak 16 layanan nantinya akan beroprasi pada MPP HSS sebagai pusat layanan Publik yang berlokasi di lantai II pasar Los Batu Kandangan , yang tentunya juga dapat meningkatkan perekonomian para pedaagang di Kawasan tersebut.

Dengan persiapan soft launching MPP yang di rencanakan efektifitasnya pada tanggal 17 Januari mendatang , masyarakat akan lebih mudah mendapatkan layanan publik. Selain itu tentu perekonomian masyarakat akan bergerak kembali sehingga besar harapan perekonomian di daerah Kab. HSS akan segera pulih.

BACA JUGA:  Agar Berkembang UMKM Perlu Mentor

Turut hadir dalam rapat persiapan, sekda HSS Muhammad Noor ,asisten administrasi umum iwan Friady ,kepala Dpmptsp Hj.eliyani Yustika, serta para opd lainnnya.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait