Wabup Syamsuri Arsyad Serahkan Santunan untuk 81 Anggota PGRI HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-Sebanyak 81 Anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang memasuki masa purna tugas pada tahun 2021 menerima santunan dari PGRI HSS yang diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad.

Ketua PGRI HSS Umar dani menyampaikan Anggota PGRI Purna tugas yang mendapat santunan pada kali ini, merupakan anggota yang berada pada wilayah 1 yakni dari Kecamatan kandangan, Kecamatan Sungai Raya , Kecamatan simpur , Kecamatan Kalumpang ,dan Kemag Kandangan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kapada Anggota PGRI Purna tugas , santunan yang di berikan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan atas dedikasinya dalam mengabdi untuk Banua” ucap umar dani.

BACA JUGA:  Sambut HUT Ke-48, PDIP Balangan Lakukan Penanaman Pohon Secara Serentak

Sementara itu, Wabup Syamsuri Arsyad mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para anggota PGRI yang memasuki masa purna tugas tahun 2021.

Lebih lanjut Anggota Purna tugas dapat terus menjalin silaturahmi dan terus pelakasanan pembangunan dapat terus di jaga dan di pelihara .

“Pemerintah daerah tidak hanya menghargai Para guru pada saat masih aktif bekerja , tetapi akan senantiasa selalu melekat dan di ingat seumur hidup,”kata Wabup di Gedung Pramuka Kandangan , Senin (10/1).

Terakhir Wabup menyampaikan Pemkab membuka diri terhadap sumbangsih saran dari para tenaga pendidik bagi pelaksanaan pembangunan.

“Bapak-Ibu para purna tugas agar senantiasa menjadi pelopor di masyarakat dalam mendukung berbagai pelaksanaan pembangunan khususnya di bidang pendidikan, dalam upaya untuk menuju Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis demi terwujudnya kesejahteraan dunia dan akhirat”, tutupnya.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Gelar Rembuk Stunting

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait