Walikota Banjarbaru Resmikan Restorasi Kincir Angin Komet

  • Whatsapp
L

“Kalau dulu orang bertanya dimana tempat tinggalnya, di daerah Komet pasti orang tahu,”kenangnya atas keberadaan Komet waktu itu.

Dia melanjutkan, keberadaan Komet tidak terpisah dengan keberadaan kota Banjarbaru, saudara-daudara kita yang berada di Hulusungai atau yang berada di Banjarmasin tentu tahu icon Komet berasal dari Kota Banjarbaru.

“Atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Banjarbaru, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Aditya Ariffin selaku walikota yang kembali merestorasi keberadaan kincir angin Komet ini,”ucap Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini.

Sementara itu, Kadisporabudpar kota Banjarbaru Hidayaturahman SSos Msi mengatakan bahwa dengan diresorasinya kincir angin Komet ini, maka akan menghidupkan kembali icon kota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Hadapi MTQ Nasional ke-XXIX di Kalsel Polda Siapkan Keamanan dan Prokes

Dia berharap bahwa kincir angin Komet Banjarbaru menjadi salah satu destinasi spot photo apalagi ditambah dengan taman menjadi tempat bersantai bagi keluarga.

“Adanya restorasi replika kincir angin Komet ini bisa dipelihara oleh kita semua agar tetap terjaga keberadaannya dimasa-masa akan datang.”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait