Sukseskan Program Pemerintah, Lapas Kotabaru Gelar Vaksinasi di Loket Layanan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru – Menyukseskan program pemerintah Republik Indonesia untuk menekan angka penyebaran covid-19, Lapas Kotabaru membuka layanan vaksinasi Covid-19 di Lapas Kotabaru, Senin (27/12).

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru dan Kodim 1004/Kotabaru.

Pada kegiatan yang bertempat di area Layanan Penitipan barang dan makanan Lapas Kotabaru ini, sejumlah pengguna layanan yang merupakan keluarga dari Warga Binaan Lapas Kotabaru dicek status vaksinasi nya.

Pengunjung yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19 akan dilakukan pendataan dan skrining kesehatan untuk kemudian disuntik vaksin covid-19.

Kalapas Kotabaru, Yosef Yembise mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini utamanya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

“Hari ini di Lapas Kotabaru khususnya area layanan penitipan barang kita mengadakan vaksinasi covid-19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru dan Kodim 1004/Kotabaru.” kata Yosef.

BACA JUGA:  Warga Terdampak PPKM di Balangan akan dapatkan Beras

Untuk diketahui warga binaan Lapas Kotabaru sudah hampir 100% mendapatkan vaksinasi. Semua warga binaan kecuali yang baru saja dikirim dari Polres. Ada yang baru mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan ada juga yang sudah dosis lengkap.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mencegah terjadinya penularan covid-19 dan pandemi ini segera berakhir. Dan yang terakhir selalu patuhi protokol kesehatan.” Pungkasnya.

Reporter : Anaq
Editor: Nirma Hafizah

L

Pos terkait