Peringati Hari Ibu, IKWI Kalsel Sambangi 5 Panti Asuhan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Memperingati Hari Ibu 2021 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI) Kalimantan Selatan ( Kalsel) berbagai 200 bingkisan untuk 5 panti asuhan di Banjarmasin.

Ketua IKWI Kalsel, Minarni  Zainal Helmie mengatakan selain memperingati hari ibu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota IKWI Kalsel.

” Biasanya kami sering melaksanakan berbagai kegiatan sosial tetapi karena pandemi covid-19 baru kali ini bisa terlaksana kembali,”ujarnya, Rabu (22/12).

Dikatakannya, memperingati Hari Ibu kali ini pihaknya melaksanakan kegiatan sosial berbagi untuk yatim piatu, tukang becak, badut dan relawan lalu lintas.

” Hari ini kita mendatangi 5 panti asuhan dan berbagi untuk para pekerja non formal di pinggir-pinggir jalan,” papar Minarni.

BACA JUGA:  Kisah Rindu Keluarga Perawat Covid Yang Ingin Makan Ice Bareng

Adapun panti asuhan yang disambangi IKWI Kalsel hari ini antara lain, panti asuhan Aisyiah Banua Anyar, panti asuhan Al Ihsan Mal Kontemon , yayasan yatim Insan Harapan km 1.

Kemudian panti asuahan Siti Armah kawasan Sungai Miai dan  rumah yatim piatu Al Furqon Komplek Mandiri Banjarmasin Utara.

Selain kegiatan ini, IKWI Kalsel juga membagikan sejumlah paket sembako untuk anggotanya.

” Kita juga bagikan sembako sebanyak 19 paket untuk para pengurus IKWI Kalsel di hari ibu ini,” katanya.

Reporter :Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait