Ketua DPRD Apresiasi Vaksinasi Mobil Keliling Pemko Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru –Vaksinasi mobil keliling yang dilakukan pemkot Banjarbaru mendapat apresiasi Ketua DPRD kota Banjarbaru, Fadliansyah.

Menurutnya, upaya Pemkot Banjarbaru tersebut merupakan langkah baik dan terobosan dalam upaya vaksinasi terhadap masyarakat dan pencapaian terget vaksin.

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini bisa meningkatkan persentasi jumlah warga yang sudah divaksin,”ujar Politisi dari Fraksi Gerinda ini, Ahad (5/12).

Selain gencar di tempat-tempat kesehatan dan beberapa instansi pemerintah juga melakukan vaksinasi on the way dengan Bis Kelililng.

Setiap Minggu pagi, mobil vaksinasi keliling stand by di Lapangan Murjani Banjarbaru, tujuannya adalah agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksinasi dan letaknya juga sangat strategis dipusat kota.

BACA JUGA:  Banjarmasin Raih Terbaik 6 Nasional Untuk Layanan Publik

Wahyu Iswandani, salah tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi untuk pelaksanaan di Lapangan Murjani dipilih karena tempat ini setiap Minggu banyak yang berolahraga sekaligus bersantai bersama keluarga. Sehingga masyarakat terkumpul dan mereka mudah untuk mengikuti vaksinasi.

“Selain disini (lapangan Murjani) mobil keliling ini juga beroperasi pada sekolah-sekolah, kelurahan dan berbagai tempat dimana masyarakatnya memerlukan untuk divaksinasi,”ujarnya.

L

Pos terkait