Hasnur Resmi Umumkan tak Perpanjang Kontrak Djanur

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin, – Sesuai penyataannya sendiri, Djajang Nurjaman resmi tak lagi membesut PS Barito Putera, usai laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022. Di pertandingan penutup paruh kompetisi, Minggu (12/12) lalu, Barito Putera berhasil mengalahkan Persita Tanggerang.

Keputusan Manajemen untuk mengakhiri kerjasama dengan eks pelatih Persib Bandung tersebut sudah matang. CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, kerjasama Coach Djajang Nurjaman dengan tim kita sudah berakhir,” ujar Hasnur, saat pertemuan dengan para suporter, Barito Mania Bersatu di kediaman pendiri PS Barito Putera, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati, Kamis (16/12).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut telah menyampaikan, bahwa dirinya sudah mengakhiri kerjasamanya dengan PS Barito Putera.
Namun, saat itu pihak manajemen masih belum membeberkan kebenaran keputusan pemutusan kontrak kerjasama tersebut.

BACA JUGA:  Polda Kalsel dan MUI Imbau Masyarakat Jaga Keharmonisan Jelang PSU

Hasnur mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Djanur selama menjadi pelatih klub berjuluk Laskar Antasari ini.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Coach Djajang Nurjaman. Kami sudah menyampaikannya sehari setelah laga terakhir menghadapi Persita Tanggerang kemarin,” ungkapnya.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk karir kepelatihan coach Djajang Nurjaman. Karena seperti yang diamanahkan oleh Abah dan Mama, sekali keluarga selamanya keluarga. Jadi, dimanapun kami selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk beliau,” sambungnya.

Selanjutnya, manajemen Barito Putera pun langsung bergerak mencari pengganti posisi pelatih kepala yang lowong, untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Meski sudah mengantongi nama calon pelatih, manajemen masih merahasiakannya.

BACA JUGA:  Paman Birin Pinta Disnakertrans Kalsel Tambah Tenaga Pengawas Ketenagakerjaan

“Untuk penggantinya, kami memohon waktunya. Karena seperti biasanya kita tidak akan menyampaikan sebelum resmi tanda tangan kontrak. Nanti, kalau sudah waktunya kami pasti akan sampaikan,” tuntas Hasnur.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait