Event Internasional, Nida dari HSU Sabet Juara Ketiga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yang berlangsung di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada 13-15 Desember 2021 resmi berakhir.

Pagelaran yang diikuti 37 orang merupakan perwakilan dari 16 provinsi di Indonesia dan berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Afrika Selatan, Cina, Filipina, dan Thailand yang juga ikut berpartisipasi secara virtual dari negaranya masing-masing.

Pada pengumumannya, terpilihlah Hj. Nida Khairiyah Qoriah yang berasal dari Hulu Sungai Utara (HSU) sekaligus mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil menyabet Juara ketiga dievent internasional tersebut.

“Tentunya di sini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, sangat tidak menyangka akan mendapatkan raihan sekaligus amanah yang besar ini, capaian ini merupakan berkat dari doa dan dukungan segenap guru, kedua orang tua, keluarga, dan kawan-kawan. Terima kasih juga pada Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Kalimantan Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili Kalsel.” ucap Hj. Nida Khairiyah, Kamis (16/12)

BACA JUGA:  Mengenal BMBS, Komunitas yang Dihuni Emak-Emak Kreatif

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada event tersebut dirinya tidak mendapati kendala apapun untuk menampilkan yang terbaik.

L

Pos terkait