Golkar Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- DPD Partaikan Golkar Kota Banjarmasin kembali serahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir rob sejak beberapa hari lalu di lima Kecamatan Banjarmasin.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara,
Kamis, (16/12).

Bantuan berupa paket sembako ini disalurkan kepada simpatisan dan kader partai Golkar Banjarmasin, selanjutnya dibagiakan serentak kepada warga yang terdampak banjir rob di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin.

Sebelumnya DPD Golkar Banjarmasin juga sudah menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak banjir rob di lima kecamatan.

BACA JUGA:  IODI Gelar Kejurprov 2021

“Ini bantuan paket sembako tahap kedua yang kita salurkan untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir rob. Semoga bisa membantu meringankan beban,” kata pria yang akrab disapa Haji Yuni ini.

Dijelaskan juga oleh putra keenam tokoh Banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman (Haji Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati ini, bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk komitment DPD Golkar Banjarmasin.

“Kita sudah tegaskan bahwa DPD Golkar Banjarmasin selalu berkomitment untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kita fokus melakukan kegiatan sosial dan juga pendidikan,” jelasnya.

Bantuan untuk warga terdampak banjir rob ini sendiri dibeberkan oleh H Yuni tidak hanya akan terhenti pada tahap kedua ini saja. Apalagi seperti diketahui Banjarmasin masih belum bebas dari ancaman banjir rob hingga beberapa waktu ke depan.

BACA JUGA:  Terungkap Dalam LKPj TA 2020, Dampak Covid Turunkan Pendapatan Pemprov Kalsel

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu saudara kita yang terdampak dan bisa menjadi berkah untuk kita semua,Insya Allah kita akan terus berkomitment. Dan prinsip DPD Golkar Banjarmasin itu adalah kebersamaan. Jadi suka duka bersama-sama kota hadapi,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait