Golkar Banjarmasin Bagikan Ratusan Sembako di 5 Kecamatan Terdampak Banjir Rob

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – DPD Partaikan Golkar Kota Banjarmasin serahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir rob sejak beberapa hari lalu di lima Kecamatan Banjarmasin.

Ratusan sembako tersebut dibagikan secara bersamaan oleh para anggota, relawan dan organisasi sayap partai golkar seperti AMPG, KPPG, dan AMPI di lima Kecamatan Banjarmasin yang masing-masing dipimpin Ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Banjarmasin.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan serentak setelah Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin membagikan secara simbolis ratusan sembako tersebut ke Pengurus Kecamatan (PK). di Sekretariat DPD partai Golkar Kota Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (13/12/2021).

BACA JUGA:  Penyuluh Agama Dapat Kenaikan Honor

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, bantuan ratusan sembako yang dibagikan tersebut, sebagai bentuk kepedulian sesama partai Golkar kepada masyarakat yang terdampak banjir rob. Ratusan sembako tersebut, merupakan hasil dari sepekan melakukan penggalangan dana ke kader Partai Golkar.

“Yang namanya kita semua berkeluarga dan saudara ada yang menerima musibah kebanjiran, jadi tentulah kepedulian kita untuk saling membantu,” kata Ketua DPD partai Golkar Kota itu.

“Alhamdulilah akhirnya kita dapat berbagi di 5 Kecamatan Kota Banjarmasin,” terangnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu saudara kita yang terdampak dan bisa menjadi berkah untuk kita semua, Amin,” tambah H iyun sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  TNI AL Lanal Dan Kadin Kota Banjarmasin Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

Sementara itu, salah satu warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Banjarmasin Utara mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulilah senang dan masih ada yang peduli, mudah mudahan bantaun ini bisa menjadi berkah,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

L

Pos terkait