Vaksinasi Lanud Sjamsudin Noor Sasar Pelajar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Lanud Sjamsudin Noor terus gencar melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat Kalimantan Selatan, sesuai dengan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) di elemen masyarakat.

Meskipun wabah covid-19 mulai melandai akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengikuti vaksin, untuk itu Lanud Sjamsudin Noor bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat terutama bagi para pelajar yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka

Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar serta mentaati pedoman pemerintah yaitu tetap menjalankan prokes yang ketat.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Rumkit Sjamsudin Noor Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago memberikn apresiasi kepada semua pihak yang turut mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:  8 Kali Raih WTP , Bukti Pengelolaan Laporan Keuangan HSS Penuhi Standar

“Meskipun angka kasus Covid-19 sudah mulai menurun, artinya kita tidak boleh lengah, kita semua tidak boleh terlena, harus tetap dibutuhkan kesadaran dan disiplin yang tinggi oleh segenap masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terutama saat beraktivitas.” tuturnya.

Dia berharap kedepannya, lebih meningkatnya partisipasi dan antusiasme serta kesadaran masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi. Selain itu dengan berjalannya waktu semoga wabah ini segera berakhir dan bisa kembali hidup normal.

Pos terkait