Vaksinasi Lanud Sjamsudin Noor Sasar Pelajar dan Lansia

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pencanangan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) di elemen masyarakat, Lanud Sjamsudin Noor sampai saat ini terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

Sampai Pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan berakhir. Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, terutama bagi para pelajar serta lansia dengan menggunakan vaksin Sinovac. Rabu, (27/10/2021).

Hingga saat ini, Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin telah melakukan vaksinasi dengan total cakupan vaksin dosis pertama 5.645 peserta, dan dosis kedua 3.207 peserta serta dosis ketiga (khusus Nakes) 211 peserta.

Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor dalam mendorong dan menyukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19 dengan melakukan Serbuan Vaksinasi (Servak) secara massal dan berkelanjutan.

BACA JUGA:  Bawaslu Banjarmasin Optimalisasikan Layanan Datin dan Keterbukaan Informasi

Saat ditemui di ruang kerjanya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan bahwa, percepatan vaksinasi intens dilakukan, selain bagi pelajar dalam mendukung pembelajaran tatap muka, vaksinasi bagi kelompok lansia pun terus ditingkatkan.
Dalam pekan vaksinasi pelajar, satu siswa harus mengajak orang tua atau kakek/nenek mereka untuk ikut divaksin. Yulmaizir menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Pos terkait