HUT TNI Ke-76, Dandim 1001 dan Kapolres Balangan Ikut Donor Darah

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Paringin – Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi bersama Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin ikut serta menyumbangkan Darah dalam rangka HUT TNI ke-76 yang dilaksanakn di RSUD Kabupaten Balangan,Senin(04/10/2021)

Kegiatan Donor Darah yang bertemakan “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” yang bertujuan menunjukkan kepedulian TNI terhadap rakyat, yang diikuti peserta dari sejumlah Personel TNI-Polri, ASN Pemkab Balangan dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Kodim, Polres Balangan dan juga masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini untuk mendonorkan darahnya.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun 2021, yang mana darah ini nantinya digunakan bagi masyarakat yang memerlukan, dan juga sekaligus bentuk wujud kemanusiaan dalam rangka mengatasi kesulitan di tengah masyarakat,” ucapnya

BACA JUGA:  DPRD Balangan Gelar Paripurna Masa Sidang I

Dalam kegiatan tersebut tak lupa juga menerapkan protokol kesehatan Covid 19 diberlakukan selama proses donor darah, dan setidaknya ada sekitar 75 orang peserta pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menuturkan, donor darah ini sebagai bukti dukungan Polres Balangan sebagai bagian dari Keluarga TNI di Kabupaten Balangan.

Dikatakan Kapolres, Tak hanya itu saja donor darah bersama ini bukti solidaritas dan kekompakan TNI Polri di Kabupaten Balangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Balangan.

“TNI-Polri di Kabupaten Balangan ini tak hanya sebagai patner atau tandem bekerja melainkan sebagai sebuat tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Balangan yang aman dan Kondusif,” terangnya.

BACA JUGA:  BLK HSU Kembali Buka Pelatihan Keterampilan Kerja

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait