GOW Balangan Berbagi Sembako di Dua Pondok Pesantren

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, kembali serahkan bantuan sembako di dua Kecamatan di Bumi Sanggam.

Kali ini, GOW Balangan menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin Kecamatan Paringin Selatan dan Ponpes Nurul Muhibbin Desa Binjai Punggal Kecamatan Halong.

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulfah menuturkan penyerahan bantuan sembako itu merupakan wujud kepedulian GOW Balangan untuk dapat bisa membantu meringankan kewajiban pihak Ponpes.

“Hari ini, GOW Balangan melakukan penyerahan sembako di dua Ponpe, semoga kiranya dapat bermanfaat dan menjadi nilai ibadah,” tuturnya, Selasa (28/9).

Pada kesempatn ini Hj Megawati Ulfah bersama pengurus GOW Balangan, juga mengimbau agar masyarakat secara umum dan para santri khususnya dapat menaati anjuran dari Pemerintah, untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:  Wabup Syamsuri : Guru Kapuh Sosok yang Lembut, tidak Membedakan Siapapun

Selain itu, Ketua GOW Balangan, juga menganjurkan agar mereka ikut vaksinasi sehingga dapat menambah kekebalan daya tahan tubuh.

“Tetap patuhi Prokes dan ikutlah vaksin, supaya dapat terhindar dari resiko bahayanya covid-19,” imbaunya.

Program-program dari GOW Kabupaten Balangan sendiri, adalah wujud sinergitas mereka terhadap kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Balangan.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait