Bunda Sri Berharap Rumpin Dapat Berfungsi Optimal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriati Hadi berharap keberadaan rumah pintar (Rupim) dapat difungsikan secara optimal untuk peningkatan sumber daya manusia. Demikian dikatakannya saat memimpin rapat koordinasi sekaligus silaturrahmi dalam rangka pembahasan dalam menunjang kegiatan Rumpin pada Selasa (28/9).

Menurut wanita yang akrab disapa Bunda Sri ini dengan duduk bersama maka akan di temukan solosi bagaimana agar semua Sentra yang ada di Rumpin bisa berjalan dengan optimal

“Dengan adanya silaturrahmi ini kita sama-sama duduk bersama untuk mencari solosi bagaimana agar semua Sentra bisa berjalan dengan baik dengan bekerjasama dengan dinas-dinas terkait,” tuturnya

Bunda Sri juga berharap agar Rumpin ini benar-benar berjalan dengan baik sebagaimana yang di maksud dengan Rumah pintar

BACA JUGA:  Wabup HSS Dukung Event Tourisme Aerial Video dan Photograpy

“Ada lima Sentra yang ada di Rumpin dan hanya dua Sentra yang jalan, saya berharap semua Sentra bisa berjalan dengan baik dan bahkan akan menambah Sentra lagi,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas perpustakaan dan kearsipan, dinas koprasi, usaha kecil dan menengah, peindustrian dan perdagangan, dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu, Transmigrasi dan tenaga kerja serta kepala Rumpin Kabupaten Balangan.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait