Giliran Ojol, UMKM dan Petani Dapat Bantuan dari Hasnuryadi

  • Whatsapp
Hasnuryadi saat menyerahkan secara simblosi kepada Ojol

Pada kesempatan itu, diserahkan pula handtraktor dan penyemprot hama untuk UMKM Primasada Agro serta petani kebun karet dan jahe.

“Kami juga menyerahkan handtraktor dan alat penyemprot hama dari BRIN untuk para petani, mudah-mudahan bermanfaat, aamiin allahumma amiin,” sebutnya.

Salah seorang perwakilan ojek online, Rahmad, mengungkapkan, bantuan helm tersebut sangat berarti bagi dirinya dalam kesehariannya mencari nafkah.

“Iya, senang sekali dapat helm ini. Tentunya akan sangat berguna bagi kami sebagai driver ojek online, demi keselamatan dalam berkendara,” ucapnya.

Sementara, Sumiati, perwakilan dari petani mengucapkan rasa syukurnya dengan bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan handtraktor dan penyemprot hama ini. Insyaa Allah akan kami gunakan sebaik-baiknya di lahan kami,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Luncurkan Pilgub, KPU Kalsel Siap Jalankan Seluruh Tahapan

Katanya lagi, alat ini juga dapat dipinjamkan pada teman-teman petani lain di sekitarnya, yang mempunyai lahan pertanian dan perkebunan agar bisa digunakan bergantian.

“Selama ini, kami belum pernah mempunyai alat seperti ini. Jadi, ini membantu sekali dan sangat kami perlukan,” imbuhnya.

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait