Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Komsos dengan PPAU dan Lurah Sjamsudin Noor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas, Lanud Sjamsudin Noor melalui Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan PPAU dan Lurah Syamsudin Noor.

Komsos tersebut bertempat di aula kelurahan Syamsudin Noor Banjarbaru, Selasa 14 September 2021.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili oleh kadispotdirga lanud Sjamsudin Noor Mayor Sus Mochtar hadir pada pelaksanaan Komsos tersebut.

Turut hadir pula Kasi Komsos Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes. dr Nindyawiyati, Lurah Syamsudin Noor M Fattah dan para pejabat aparatur kelurahan Syamsudin Noor lainnya serta para Babinpotdirga, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili oleh Kadispotdirga lanud Sjamsudin Noor Mayor Sus Mochtar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk kemajuan banua yang kita cintai.

BACA JUGA:  Dewan Kota Banjarmasin Dukung Normalisasi Sungai dengan Pembongkaran

Dia juga mengajak dimana saat pandemi yang masih melanda ini, untuk berbagi pada saudara kita dan meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.

Pada kegiatan Komsos tersebut juga diberikan bantuan paket kerjasama basnaz kota Banjarbaru dengan lanud Sjamsudin Noor Peduli dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021 dan pemberian obat dari Klinik Rumah Sakit TNI AU Lanud Sjamsudin Noor.

Pemberian obat-obatan kepada warga kelurahan Syamsudin Noor terkhusus bagi mereka yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 serta melaksanakan isolasi mandiri.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait