Hasnur : Pemain Muda Barito Putera Perlihatkan Trend Positif

  • Whatsapp
CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Kendati dua laga awal PS Barito Putera mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, akan tetapi CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan telah menyoroti para punggawa muda yang memperlihatkan trend positif.

Bahkan, politisi DPR RI yang akrab disapa Bang Hasnur itu memberikan kesempatan  para pemain muda untuk berkembang dan memperlihatkan trend bagus di panggung sepak bola profesional Indonesia BRI Liga 1 tahun 2021.

“Seperti yang kita sampaikan berkali kali bahwasanya kita ingin melakukan sebuah pembinaan dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pemain muda,” ungkapnya.

Dua kekalahan yang didapatkan Barito Putera atas Persib Bandung dan Bali United, tidak membuat manajemen khawatir. Tim berjuluk Laskar Antasari ini dinilai tidak memperlihatkan performa yang buruk khususnya para pemain pemain muda yang diberikan kesempatan bertanding.

BACA JUGA:  Tekuk Arema 3-0, Barito Putera Finish di Posisi 13

Putera ke – 4 dari H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati itu saat ditemui menyebutkan, amunisi pemain muda yang dimiliki Barito Putera harus diberi jam terbang tinggi, agar kualitasnya dapat terasah.

L

Pos terkait