TNI AL Lanal Banjarmasin Kembali Gelar Serbuan Vaksin Untuk Masyarakat Umum

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tim Vaksinator Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional.

Bertempat di Gedung Hassan Basry Markas Komando Lanal Banjarmasin Jln. Ahmad Yani KM. 3,5 vaksinasi dilaksanakan, Rabu (7/7).

Pesertanya kali ini ditujukan untuk keluarga besar Lanal Banjarmasin, masyarakat umum, menyasar masyarakat Maritim (Pesisir) yang tinggal di bantaran Sungai Barito dan sebagian dari Kantor Kadin Kota Banjarmasin.

Tim Vaksinator gabungan terdiri dari Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin, Poltekes Kota Banjarmasin dan RS Ansari Saleh Kota Banjarmasin.

Adapun jumlah tenaga Medis ada 17 orang dan Vaksinasi yang disiapkan sebanyak 400 orang. Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:  Sungai Veteran Ditaburi Ribuan Bibit Ikan Papuyu dan Lele

Dilokasi pelaksanaan vaksinasi Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan serbuan vaksinasi ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat cepat beradaptasi terhadap tatanan kehidupan yang normal/baru.

Selain itu vaksinasi juga sebagai kekebalan imunitas bagi masyarakat dalam beraktivitas walaupun di masa Pandemi ini, namun wajib memperhatikan Protokol Kesehatan.

L

Pos terkait