Tak Kenal Libur, Bunda Sri Sempatkan Menjenguk Warga yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin- Memiliki kepedulian sosial yang tinggi, Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi terus melayani dan  menyambangi warganya  yang membutuhkannya.

Salah satunya, dengan menyambangi anak dan keluarga Maria Ulfah yang kini harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum, Banjarbaru karena masuk dalam ketegori Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Selain itu, ia bersama Organisasi Sosial Sahabat Balangan Centre (SBC), juga menyempatkan diri untuk menengok warga yang menderita penyakit serius dan perlu penanganan segera.

Bunda Sri bersama Direktur RSUD Balangan Dr.Ferry

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, yang akrab disapa Bunda Sri mengungkapkan, mengisi waktu kosong dihari libur dengan  menyempatkan diri berkunjung ke rumah warga yang membutuhkan adalah kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA:  Abdul Hadi Tetap Pentingkan Warga yang Membutuhkan di Balangan

“Tadi kita menjenguk salah satu warga yang lagi sakit, yang seharusnya ditangani oleh petugas kesehatan dengan segera. Kemudian kita juga menyempatkan singgah di rumah anak atau keluarga dari Maria Ulfah yang masih dirawat di RSJ Sambang Lihum Banjarbaru,” ujarnya.

Ia menanggapi dengan serius atas kondisi warganya yang mengidap penyakit cukup parah dan harus ditangani pihak medis dengan segera, sehingga dirinya langsung duduk bersama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan di Aula Kediaman Dinas Bupati Balangan sehabis pulang dari menjenguk pasien tersebut, Sabtu (17/7).

L

Pos terkait