YNS Center dan PP Kalsel Gelar Sahur Bersama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Yayasan YNS Center bersama Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara Silaturrahmi & Sahur Bersama di Kediaman Ayahanda Almarhum H. A. Sulaiman HB dan Almarhumah Hj. Nurhayati, Jl. Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Senin (3/5) dini hari.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sekaligus momentum berbagi dan sahur bersama. Sejumlah paket berisi perlengkapan solat juga turut dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir. Diharapkan, kegiatan ini semakin memperkuat nilai-nilai kebaikan dan silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan acara ini lebih memupuk rasa kebersamaan, seperti tagline YN’S Center, Bersama Berbuat Baik. Dengan bersama kita akan bisa melakukan segala kebaikan,” kata Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman.

BACA JUGA:  Bimtek Pola Asuh Anak dan Remaja. Bunda Sri : Pola Asuh Tentukan Masa Depan Anak-Anak

Ditambahkan Bang Hasnur, kegiatan ini merupakan guna meneruskan tradisi yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, sejak belum adanya pandemi Covid-19. Meski ditengah pandemi, kegiatan ini tetap dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski dengan segala keterbatasan,” tambahnya.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut MPO Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Ibnu Sina. Dalam pemaparannya, Ibnu Sina sangat mengapresiasi sangat mengapresiasi, meski di tengah pandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan kegiatan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

L

Pos terkait