Siswa SMK Telkom Banjarbaru Juara Lomba Cover Sholawat Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Siswa-siswa terbaik SMK Telkom Banjarbaru berhasil merebut gelar juara cover Sholawat Tingkat Nasional.

Adapun siswa-siswi terbaik yang berhasil menorehkan namanya adalah Muhammad Arfani, Muhammad Daffa Waffi Anshori, dan Muhammad Rela Rahman.

Mereka berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Lomba Cover Sholawat Bahana Syi’ar Ramadhan 2021 yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Universitas Islam Indonesia.

Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, acara dihelat secara online guna mensukseskan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai virus Corona.

Peserta diminta untuk mengirimkan video cover sholawatnya melalui link Instagram yang sudah disediakan panitia penyelenggara.

Mereka sendiri terpilih sebagai juara setelah membawakan cover Sholawat Huwannur yang berarti Dialah Cahaya dengan sangat indah dan menawan.

BACA JUGA:  Musda X Partai Golkar, Aklamasi Tetapkan Paman Birin sebagai Balon Gubernur Kalsel

Muhammad Arfani mengatakan awalnya mereka tertarik mengikuti lomba ini karena mumpung ada kesempatan dan ingin memberikan kado terbaik sebelum kelulusan mereka di SMK Telkom Banjarbaru.

“Dibulan suci Ramadan ini kami ingin memberikan kado terbaik untuk SMK Telkom Banjarbaru,” ucapnya.

Sementara itu, Selaku Kaur Kesiswaan SMK Telkom Banjarbaru, Dina Damayanti S.Kom menambahkan sangat mengapresiasi siswa-siswa SMK Telkom Banjarbaru yang berhasil meraih gelar juara dalam ajang Bahana Syi’ar Ramadhan 2021.

“Semoga gelar juara ini bisa memotivasi siswa siswii yang lain untuk lebih kreatif, produktif, dan inovatif agar nantinya bisa meraih prestasi-prestasi lainnya,” harapnya.

Dirinya mengatakan Pandemi Covid-19 bukanlah suatu penghalang maupun untuk terus bermimpi dan selalu berprestasi, serta berguna bagi Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:  Kekuatan Penuh, Partai Golkar Siap Menangkan Paman BirinMu

Editor: Aditya

Pos terkait