Dikenal Dekat dengan Wartawan, Wabup Syamsuri Arsyad Bukber Bersama Forwah HSS

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan ( HSS), Syamsuri Arsyad memang dikenal dekat dengan semua kalangan termasuk jurnalis dan wartawan.

Terbukti, di bulan suci Ramadhan ini dirinya bersilaturahmi dan berbuka bersama ( bukber) dengan para pewarta dari berbagai media yang tergabung dalam Forum Wartawan Daerah ( Forwah ) HSS.

Wabup HSS yang lebih akrab disapa Kak Choe menerima silaturahmi para pewarta media cetak , Online dan elektronik di kediaman pribadinya di Jalan Al-Falah Kandangan, Ahad (2/5) sore.

Baginya, wartawan bukan hanya sebagai mitra pemerintah tetapi juga sahabat.

” Mereka semua ini adalah teman dan sahabat bagi saya, tempat saling berbagi informasi, masukan dan pendapat dalam upaya sama membangun daerah HSS ini,” ucapnya kepada wartawan Wartaniaga.com.

BACA JUGA:  Paman Yani Terus Lakukan Sosper Perda Retribusi Jasa Usaha

Mengambil tema “Perkokoh Ukhuwah Islamiah Motivasi Cinta Ramadhan Bersama Wakil Bupati (Wabup) HSS,” Silaturahmi ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan persaudaraan yang bersifat keislaman, antar sesama pemeluk agama Islam.

Pada kesempatan ini, Wabup juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Forwah HSS.

Sebelum silaturahmi ke kediaman Wabup , Forwah HSS melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako ke panti asuhan Budi Bakti Kandangan Sebanyak 20 Paket Sembako dan di Yayasan Tarbiyatul Furqon sebanyak 20 Paket sembako.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan kawan-kawan Forwah , moment silaturahmi ini saya harapkan terus berlanjut, meskipun saya di tengah kesibukan, saya tetap menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan via media sosial ataupun melalui whatapps,” ucapnya.

BACA JUGA:  Selamatkan Warga, Program JPS di Tanah Laut Sudah Meluncur ke Desa Desa

Sekedar diketahui, silaturahmi dengan insan media acap kali dilakukan Wabup. Tidak jarang, ia rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berbincang- bincang dengan mereka, karena kedekatan ini sudah terjalin sejak lama.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

L

L

Pos terkait