Sidak Tengah Malam, Walikota dan Dewas : RS Idaman Perlu Dievaluasi

  • Whatsapp
Walikota Banjarbaru, Aditya saat melakukan sidak di RSD Idaman
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru-Sering dikeluhkan, Rumah  Sakit Daerah Idaman Banjarbaru mendapat inspeksi mendadak (disidak) dari  Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Tak tanggung-tanggung, sidak yang didampingi Ketua Dewan Pengawas RSD Idaman, H  Muhammad Yusuf, S.Sos ini dilakukan di tengah malam tadi, Senin (3/5) pukul  24.00 hingga pukul 02.30 dini hari.

“Kami sering mendapat keluhan terkait RS Idaman ini baik dalam hal pelayanan, maupun fasilitas dan lainnya,” ujar Walikota yang akrab disapa Ovie tersebut.

Diktakannya, tak hanya melalui aplikasi seperti Lapor, keluhan-keluhan itu,  juga sering disampaikan warga secara langsung kepadanya.

“Sebab itulah, ini kita coba sidak tengah malam. Kita ingin tahu dimana letak kesalahannya,” ungkap Walikota.

BACA JUGA:  Ibnu-Arifin Awali Pencoblosan dengan Sholat Dhuha

Lalu apa yang disidak ? Selain berjumpa langsung dengan sejumlah pasien, Walikota dan rombongan juga berjumpa dan menggali informasi dari petugas yang jaga. Bahkan, Walikota dan rombongan pun mendatangi ruang logistik, serta sejumlah ruang perawatan.

“Banyak yang akan kita evaluasi. Kasihan warga masyarakat kita kalau kelalaian dan kesalahan terus dibiarkan berulang,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pengawas RSD Idaman, H  Muhammad Yusuf, S.Sos. Dikatakannya, Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru, memang perlu evaluasi yang sangat luar biasa.

L

Pos terkait