Reses di Ramadhan Penuh Berkah dan Mengeratkan Tali Silaturahmi

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Tanah Bumbu- Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan di bulan Ramadhan dapat menyambung tali silaturahmi dan penuh berkah.

Hal tersebut diutarakan oleh Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kegiatan reses di Jalan Mutiara RT. 12 dan Desa Segumba, RT. 01, Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur selain reses, momen ini merupakan silaturrahmi terbaik kepada masyarakat di sini,” ucap Paman Yani sapaan akrabnya.

Ia mengatakan dengan suasana Ramadhan bulan yang penuh berkah ini dapat menumbuhkan kekeluargaan yang erat dan penuh berkah.

“Sangat bahagia meskipun hanya dibeberapa titik desa dan kelurahan saja yang sempat dikunjungi olehnya,” katanya.

BACA JUGA:  DPRD Kotabaru Gelar RDP

Adapun, imbas daei adanya pandemi Covid-19 dirinya tidak bisa seluruhnya mengunjungi masyarakat. Tetapi, dalam silaturrahmi tersebut tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Kendati demikian, Anggota Komisi II DPRD Kalsel yang akrab disapa Paman Yani itu pun juga menyebutkan, apabila ada keinginan yang bisa disampaikan oleh masyarakat tentu akan diakomodir pihaknya secara maksimal.

“Kami akan berusaha untuk akomodirkan itu dengan didampingi oleh masyarakat. Saya juga mengaku bangga dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Paman Yani berharap, dalam kegiatan reses di dua tempat dalam satu hari sekaligus itu dapat menjadi ladang amal ibadah serta keberkahan bagi dirinya dan masyarakat di bulan Ramadan ini.

BACA JUGA:  Dandim Amuntai-Balangan Apresiasi Pembentukan Kampung Tangguh Banua

“Semoga reses pada Ramadan tahun ini bisa menjadi wadah berbagi kebahagian kepada masyarakat disini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua RT. 01, Desa Segumba, Unding mengatakan, baru pertama kali dikunjungi oleh anggota dewan ditingkat provinsi. Selaku perwakilan masyarakat, dirinya pun menaruh rasa senang sekaligus bangga dengan pertemuan yang digelar tersebut.

“Kami sangat terharu sekaligus bangga sekali karena baru kali ini anggota DPRD Kalsel seperti paman Yani,” ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap dengan kedatangan Paman Yani dan seluruh masyarakat mendapatkan keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan.

Editor : Aditya

L

L

Pos terkait