Partai Ummat Bantu Korban Tertabrak BPK dan Kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Partai Ummat kota Banjarmasin kembali melakukan aksi sosial dan membantu warga yang tertimpa musibah.

Kali ini partai besutan politis H Amien Rais ini membantu korban tertabrak BPK dan kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran Gang Baru.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang sering diselenggarakan oleh partainya.

” Kami memang memiliki program sosial dan kami siapkan untuk insiden tertentu seperti korban kebakaran, banjir dan lainnya yang dianggap perlu bantuan,” jelasnya, Rabu (19/5) petang.

Dikatakan Sadiq, untuk kali ini pihaknya membantu korban tertabrak BPK yakni Oktavia dan para korban kebarakan di Gang Baru.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kalsel ini Nilai Pemimpin Muda Lebih Kreatif dan Inovatif

” Kami serahkan uang tali asih, susu bayi, popok, peralatan bayi, makanan bayi, peralatan tidur bayi dan botol susu kepada keluarga Oktavia,” terangnya.

Selain itu, sambung Sadiq partai Ummat melalui DPC Banjarmasin Timur juga menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di gang Baru kawasan jalan Veteran Banjarmasin Timur.

” Kalau untuk korban kebakaran gang Baru kami juga membantu sarapan pagi warga, karena pada saat malamnya mereka terkena musibah kebakaran,” katanya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringakan beban para korban.

” Semoga sedikit sumbangsih dari kami dapat meringkan beban korban dan semoga mereka tabah menghadapi cobaan ini,” harap Sadiq.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Kalsel Mengapresiasi dan Instruksikan Salurkan Bantuan Kemendag RI

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Sekretaris DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, Lukman Hakim dan Ketua Majelis Pengawas Daerah, Muhammad Basyir MSA.

 

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait