Wujud Kecintaan Terhadap Satuan, Kodim 1001/Amuntai Gelar Krops Raport Masuk Satuan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Kodim 1001/Amuntai menggelar acara penyambutan dan corps raport masuk satuan, dalam kegiatan ini Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi memimpin langsung kegiatan tersebut dengan diikuti oleh Prajurit,PNS, serta Persit Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai, bertempat di Makodim 1001/Amuntai, kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kegiatan Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyeberan Covid-19.

Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengucapakan selamat datang kepada Mayor Inf Eko Santoso yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 1001/Amuntai.

BACA JUGA:  SHM-MAR Yakini Tri Darma Pembangunan Akan Sejahterakan Masyarakat Tanbu

“Acara Korps Raport serta tradisi Masuk satuan merupakan sebagai wujud kecintaan dan kebanggan kepada Satuan. Dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya, saya  yakin dapat segera beradaptasi di wilayah yang baru, pelajari dan pahami program yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan agar dapat menentukan kebijakan guna mendukung tugas pokok TNI,”ucap Dandim, Senin (26/4).

Lebih lanjut Dandim mengatakan, rotasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan TNI AD. Pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personel, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.

“Semoga dengan adanya Kepala Staf Kodim yang baru dapat membawa warna dan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 1001/Amuntai,”harapnya.

BACA JUGA:  Sri Huriyati Hadi Tindaklanjuti Hasil dari Studi Banding di Barut dengan Program Hatinya PKK

Reporter : Darma Setiawan

Editor : Aditya

Pos terkait