Disaksikan Plh Walikota Kormi Banjarmasin Dikukuhkan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sebagai tindak lanjut pembinaan olahraga rekreasi masyarakat, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Banjarmasin dikukuhkan, Jumat (25/03).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Fave Hotel Banjarmasin, juga dihadiri langsung Plh Walikota Banjarmasin, H Mukhyar serta Sekretaris Kormi Provinsi Kalsel, Hj Galoeh Chairunnisa.

Terpilih Sebagai Ketua Kormi Banjarmasin, akhir 2020 kemarin, H Uzlah resmi dikukuhkan bersama kepengurusan barh untuk periode 2021 – 2026.

Pengukuhan ini mengacu pada Surat Keputusan (SK) Kormi Kalsel No 17/1/Kormi/2021 atas terselenggaranya Muskot Kormi Desember 2020 lalu.

“Tujuan kita cuma satu yakni Ingin memajukan olahraga. Kita harap bisa bekerjasama dengan baik, dan mengharapkan dikungan penuh dari Pemko Banjarmasin selaku pembina,” ucap Uzlah.

BACA JUGA:  Kejurnas Tembak AA IPSC, Ibnu Sina Harapkan Lahirnya Atlet Tembak Banua Berprestasi

Selain itu, ia juga meminta bimbingan dan arahan dari Kormi Provinsi Kalsel, karena menurutnya ia masih baru dan masih harus mendalami organisasi ini.

Sementara itu, selaku perwakilan Kormi Provinsi Kalsel, Sekretaris Kormi Kalsel, Hj Galoeh Chairunisa, berpesan agar kepengurusan selektif dan hati-hati dalam menggunakan anggaran.

“Tolong dibantu Kormi Kota Banjarmasin, karena kita berusaha membagkitkan olahraga tradisional di daerah ini,” ucapnya usai mengkuhkan Kepengurusan Kormi Banjarmasin.

Penulis : Ahmad Yani

Pos terkait