Abdul Wahid HK Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

  • Whatsapp
Bupati HSU, H Abdul Wahid HK

Wartaniaga.com, Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK melakukan Vaksinasi  bersama Forkopimda HSU.

Bupati HSU, H Abdul Wahid HK mengatakan, pelaksanaan vaksin dilaksanakan sebagai upaya ikhtiar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara mendukung program pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Pada vaksinasi tahap pertama tidak ada reaksi apa-apa, saya merasa tetap sehat, tetap segar, tidak ada perubahan apapun. Jadi saya kira ini kebijakan pemerintah yang sangat tepat untuk melindungi masyarakat kita. Semoga vaksin hari ini dan hari berikutnya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya, Rabu (17/3).

Wahid mengatakan Vaksinasi nantinya diberikan secara bertahap, sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

BACA JUGA:  Gunakan Perahu Karet, Kapolres Tala dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Terjun langsung Berikan Bantuan di Lokasi Banjir.

Wahid berpesan, meskipun telah melaksanakan vaksinasi, tetap harus terapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

 

Reporter: Darma
Editor: Aditya

L

Pos terkait