Honda City Hatchback RS Akan Hadir di Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga com, Banjarmasin-PT Honda Prospect Motor memperkenalkan varian terbarunya yaitu Honda City Hatchback RS pertama kali di Indonesia. Dalam peluncuran virtual yang tayang pada 3 Maret 2021 lalu di channel Youtube Hondaisme.

Memperkuat eksistensi Honda di segmen Hatchback yang dekat dengan gaya anak muda. Dengan tampilan yang sporty, fitur-fitur kekinian dan tenaga terbesar dikelasnya, sebagai bukti eksistensi kehadirannya di Indonesia. Acara akan dilanjutkan pada launching regional, khusunya untuk Honda area Banjarmasin yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 – 21 Maret 2021 di Duta Mall Banjarmasin.

Saat ini, Honda memiliki reputasi segmen hatchback yang kuat dengan model-model seperti Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS. Jika digabungkan kedua model tersebut mendominasi segmen hatchback disepanjang tahun 2020 dengan pangsa pasar mencapai 48%, dimana Honda Jazz sendiri secara konsisten terus memimpin segmen tersebut dari tahun ke tahun. Untuk area Kalimantan Selatan, Honda Jazz berkonstribusi sebesar 49% pangsa pasar di segmen hatcback.

BACA JUGA:  Peduli Paska Banjir, PT Ie Kim Tie Bagikan Ribuan Obat Kurap 19

Kesuksesan Honda di segmen hatchback tidak lepas dari varian yang memiliki karakter lebih sporty yaitu varian RS. Pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz sendiri berkonstribusi lebih dari 90% dari total penjualan model ini. Di tahun yang sama, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS dan mendapat sambutan sangat baik dari konsumen.

Berasal dari kata “Road Sailing,” RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam design dan performa. Selain Honda Jazz dan Civic Hatchback , varian RS juga dimiliki model-model populer lainnya seperti Honda Brio dan Honda Mobilio, kini Honda City Hatchback menjadi model terbaru yang mengusung emblem RS.

BACA JUGA:  Bangun Banua Rayakan Hari Jadinya ke 35 Tahun

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal disegmen ini. Model City sendiri merupakan salah satu lini paling populer dari Honda yang juga mendapat respon sangat baik di Asia, termasuk Indonesia.

L

Pos terkait