7 Mitra Binaan Mendapatkan Modal Usaha dari Angkasa Pura I

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Sebanyak 7 mitra binaan Angkasa Pura I mendapatkan modal untuk pengembangan usahanya.

Bantuan ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi dan distribusi pendapatan yang adil.

Bertempat di kantor Administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor penyerahan pinjaman kemitraan tersebut dilaksanakan.pada Kamis (25/3) sore.

“Pada kesempatan ini, kami menyerahkan pinjaman kemitraan tahan I bulan Maret 2021 kepada 7 mitra binaan sebesar Rp 325.000.000,-,” ujar Amiruddin Florensius GM Bandara Internasional Syamsuddin Noor dalam keterangan pers tertulisnya.

Dia menambahkan, secara teknis penyerahan dana bergulir diharapkan dapat membantu UMK di Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarbaru dalam pengembangan bisnisnya.

Program ini merupakan bagian dari pelaksanaan dari Corporate Social Responsibility ( CSR) dari manajemen Angkasa Pura I dalam mengatasi modal usaha di tengah pandemi saat ini.

BACA JUGA:  Hadapi Nataru, Pertamina MOR IV Bentuk Satgas

Hingga tahun 2021, PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Syamsudin Noor telah menyalurkan dana untuk para UMK sebesar Rp 31.087.250.000,- dari sebanyak 2.285 UMK di Kalsel.

Para pelaku UMK di Kalsel juga dapat mendaftarkan diri dalam program mitra binaan UMK melalui website syamsudinnoor-airport.co.id atau menghubungi unit Corporate Social Responsibility di no 0831-5960-3967.

”Kami percaya bahwa Kalsel memiliki potensi yang tinggi, khususnya di bidang usaha mikro kecil,” imbuhnya.

Amiruddin berharap dengan program tersebut dapat meningkatkan kreativitas dan semangat pelaku UMK untuk semakin eksis dalam usahanya.

 

Reporter : Edy Dharmawan
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait