3 Hari Berturut-turut Angggota Polres HSU Akan di Vaksin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Sebanyak 395 personil Polres Hulu Sungai Utara (HSU) akan menjalani Vaksinasi Sinovac, sejak hari ini, Senin (08/3) pagi hingga 3 hari ke depan.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan S.I.K,.M.H mengatakan mulai Senin hingga Rabu pihaknya melaksanakan Vaksin Sinovac untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Pelaksanaan Vaksin di laksanakan di klinik Pratama Polres HSU selama 3 hari, tahap pertama hari ini menargetkan sebanyak 70 Personil dan 2 hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi sinovac sehingga semua anggota Polres HSU, baik ASN dan PHL semua diberi vaksin sinovac Total semua 395 orang,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengutarakan bahwa untuk anggota Polsek Jajaran Polres Polres HSU diberi vaksin sonivac juga tetapi pelaksanaannya di Puskesmas Kecamatan masing-masing.

BACA JUGA:  Kabupaten Balangan Laksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19

“Diharapkan dengan pelaksanaan Vaksin Sinovac sekarang ini menciptakan respon antibodi untuk sistem kekebalan tubuh semua anggota Polres HSU dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh, “ucapnya.

Untuk itu, katanya masyarakat jangan takut disuntik vaksin sinovac ini.

“Mudah mudahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. HSU akan cepat hilang dan itu menjadi harapan kita, sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal,” pungkas Kapolres.

Reporter : Darma Setiawan
Editor: Nirma Hafizah

L

Pos terkait