Optimalisasi Layanan Bank Kalsel di Kondisi Banjir Kalsel

  • Whatsapp
Bantuan bencana banjir Kalimantan Selatan

L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Setelah diterpa kondisi pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda, Kalimantan Selatan kembali berduka dengan kondisi Banjir Kalsel yang berdampak di hampir seluruh wilayah.

Situasi ini dicatatkan sebagai kondisi banjir terparah yang pernah dialami oleh Kalimantan Selatan sepanjang sejarah. Tak terhitung jumlah masyarakat yang terdampak,

hingga akhirnya sesuai Surat Pernyataan Nomor: 360/038/BPBD/2021 tertanggal 14 Januari 2021, Gubernur Kalimantan Selatan mengumumkan Kalimantan Selatan sebagai wilayah tanggap darurat bencana banjir. Tagar #PrayForKalsel pun menjadi trending topic dan ramai digunakan dijagat

dunia maya.

Menyikapi hal tersebut, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang saat ini menimpa seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  Korban Kebakaran Alalak Pinta DPRD Banjarmasin Peduli

Beliau juga turut mendoakan agar seluruh masyarakat diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.

“Saya mewakili segenap manajemen dan keluarga besar Bank Kalsel, menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa kepada seluruh masyarakat yang terdampak Banjir Kalsel. Musibah ini merupakan ujian besar bagi kita semua mengingat Banjir Kalsel ini merupakan kondisi banjir terparah yang pernah dialami oleh Kalsel. Semoga kita semua diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk menjalani ujian ini. Mudah- mudahan kondisi ini cepat membaik dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutur Agus.

Pos terkait