Ketua KKB Pusat “Bahayau” Berikan Bantuan langsung Korban Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Setelah 3 hari yang lalu KKB Pusat dan DPD Golkar Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak banjir.

Kini KKB pusat bersama KKB Kota Banjarmasin kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan kali lebih luas lagi yakni di Kecamatan Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Utara, bahkan ke Kabupaten Banjar.

Bantuan bahan makanan dan obat-obatan tersebut kemudian didistribusikan ke sejumlah posko penanganan bencana banjir.

Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman membagikan 1.000 paket sembako untuk para korban terdampak banjir di Kota Banjarmasin.

Di antaranya, Jalan Pramuka Kompleks Rahayu, tempat pengungsian Terminal Km 6, Jalan Sadewa Pemurus Dalam, Jalan Veteran, dan Kompleks PWI Sungai Andai.

BACA JUGA:  Muscab II Peradi Banjarmasin diharapkan Melahirkan Pemimpin Terbaik

Penyaluran sembako secara simbolis diterima langsung oleh masing-masing Ketua Rt setempat.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan keluarga-keluarga, yang sekarang ini lagi dapat musibah banjir,” kata H Yuni. Selasa (19/01/2021).

Ia pun berharap, bantuan tersebut setidaknya bisa membatu masyarakat yang saat ini terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga-keluarga khusus nya masyarakat Kota Banjarmasin, semoga kita semua dapat bersabar dan tabah menjalani ujian ini” ungkapnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan sembako, Ketua Rt 25 Kompleks Griya Rahayu Permai, H ahmad Fauzi mengungkapkan bahwa setidaknya ada 40 rumah warga yang terendam.

Banjir melanda kawasan tersebut sudah terjadi selama lima hari, sementara ketinggian air paling parah mencapai satu meter.

Pos terkait