Hj Orbawati Rangkul Anggranali untuk Menata Kembali Masa Depannya

Wartaniaga.com, Pelaihari – Duka yang dialami Anggranali ( 24 ) setidaknya sedikit terobati, senyum bahagia  nampak terlihat jelas di bibirnya saat tengah berbincang dengan Hj Orbawati.

Anggranali merupakan salah satu korban tanah longsor di Desa Guntung Besar Kabupaten Tanah Laut, dimana dalam musibah tersebut Anggranali harus kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya.

Suami dan kedua putranya yang masih balita ditemukan dalam kondisi sudah meninggal usai tempat tinggalnya tertimbun tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Saat di sambangi Ketua Harian sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Tanah Laut Hj Orbawati pada Minggu ( 17/2 ), Anggranali tengah berkumpul bersama warga lainnya di posko pengungsian.

Melihat kondisi yang dialami Anggranali, hati nurani Hj Orbawati sebagai seorang ibu pun tersentuh, selain memberikan bantuan sembako, nasihat dan tawaran pekerjaan pun di sodorkannya kepada Anggranali.

” Saat ini yang dibutuhkan Anggranali bukan hanya bantuan sembako, namun dukungan moril serta suport agar dirinya tetap semangat untuk menjalani masa depannya yang baru, saya rasa itu lebih penting, oleh karena itu nanti setelah dia sehat saya menawarkan kepadanya untuk menjadi karyawan londry / Salon ” tutur Hj Orbawati.

Pos terkait

banner 468x60