Acil-Acill Pasar Terapung Dapat Kejutan Umroh dari Wisatawan Mancanegara

  • Whatsapp
Pasar terapung Lok Baintan, kab Banjar ( Foto : Ahmad Syarif, Wartaniaga.com)

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pasar Terapung  Lok Baintan, Kabupaten Banjar, dalam dua hari ini heboh. Sejumlah pedagang  bagaikan mendapat durian runtuh. Karena, sebagian dari mereka  tiba-tiba saja didatangi sejumlah turis asal TimurTengah yang menyerahkan segepok uang jutaan rupiah.

Bahkan seorang pedagang dihadiahi uang tunai untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Jam’ah pedagang pasar terapung Lok Baintan, sempat gemetaran saat mendapat amplop berisikan uang tunai belasan juta rupiah itu.

Amplop bertulisan “ Ibu berhak bahagia, karena itu mendapatkan umroh gratis di tahun 2021”. Minggu pagi (03/01) saat asyik berjualan buah-buahan dan sayuran dengan jukung (sampan,red) tiba-tiba didatangi turis asal Timur Tengah.

BACA JUGA:  Kembangkan Budaya dan Pariwisata, Disbudpar Kucurkan Milyaran Rupiah

“ Alhamdulillah, tidak disangka didatangi turis arab manjulung (menyerahkan, red ) amplop  lima lembar namun pilih salah satunya. Ulun pilih nang di tengah eh ternyata hadiah umroh,” ucap Jam’ah masih gemetaran kepada wartawan, Senin (04/01).

Bagi perempuan yang sudah puluhan tahun berjualan di pasar terapung, hadiah umroh sangat berarti bagi dirinya. Karena ia memang sudah lama ingin ke tanah suci. Warga Sungai Bakung, Banjarmasin ini tidak mengira keinginannya terkabul, padahal sebelumnya tidak mempunyai firasat apa-apa.

Pos terkait