Sambut TA Baru 2020, English First Buat Program Back to School

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Menyambut tahun ajaran (TA) baru 2020 lembaga pendidikan English First (EF) telah menyiapkan  program Back to School dari tanggal 10 Juli  hingga  11 Agustus 2020. Tujuannya, memberikan kesempatan bagi siswa atau siswi untuk berlatih bahasa Inggris dan bisa membantu berbahasa di lingkungan sekolah dengan lebih percaya diri.

Menurut Center Director English First Banjarmasin, Neliyani, kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris merupakan modal yang kuat untuk menentukan jalan hidup.

“Ditambah dengan keberanian, English First dapat membuka pintu ke berbagai peluang di dunia, maka hadirlah program Back to School ini,” katanya saat ditemui wartaniaga.com di kawasan Gatot Subroto, Banjarmasin Timur, Kamis (9/6).

BACA JUGA:  Disbudpar Banjarmasin Rancang Pedoman Protokol Kesehatan Bagi Pelaku Pariwisata

Dijelaskannya, EF bukan saja  menyediakan kursus bahasa Inggris tetapi mengkombinasikan pelatihan bahasa dengan pertukaran budaya. Dan bagi mereka yang berprestasi akademis dapat melanjutkan pendidikan keluar negeri.

“Para siswa dan siswi bisa mengikuti berbagai aktivitas di luar kelas seperti, pelatihan wawancara dalam Bahasa Inggris, workshop membuat resume, dan berbagai acara lainnya. Melalui berbagai aktivitas yang dikhususkan bagi para profesional ini, kita berkesempatan mengenal lebih banyak partner, memperluas jaringan dan juga mendapat lebih banyak ide,” paparnya.

Selain itu, sambung Neliyani kursus di  EF tidak dipandu oleh instruktur bahasa Inggris biasa, melainkan khusus untuk program pelatihan yakni  instruktur bahasa Inggris yang memiliki pengalaman nyata, sehingga mereka bisa memberikan pelajaran yang sungguh bermanfaat bagi para siswa dan siswinya.

Pos terkait