PAW Anggota DPRD Banjarmasin dan Wakil Ketua Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, rapat paripurna istimewa di ruang Paripurna DPRD Banjarmasin, melantik Hj.Hariyasisar dan Hendra resmi menjabat sebagai anggota DPRD Banjarmasin untuk pengganti antar waktu (PAW) Mustafa Zakir dan Ananda.

Dan bersama ini pula paripurna juga menetapkan Matnor Ali sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin.

Ketua DPRD Banjarmasin H. Harry Wijaya berharap, anggota dewan yang dilantik hari ini bisa menjadi penyeimbang jalannya pemerintahan dan bisa semakin solid serta kebersamaan tetap terjaga.

“Mudah-mudahan Hj. Hariyasisar dan Hendra akan menjalankan fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran, serta aktif menyerap aspirasi masyarakat, menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai aturan yang berlaku” katanya, Selasa (10/11).

BACA JUGA:  MoU dengan BPJS, RSUD Sultan Suriansyah Kebut Akreditasi

Selain itu, Matnor Ali juga mengucapkan terima kasih DPD Partai Golkar Banjarmasin dan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, yang sudah memberikan kepercayaan sebagai perpanjangan tangan partai dengan jabatan Wakil Ketua DPRD.

“Tidak mudah dengan jabatan ini, karena saya harus bekerja keras dan tentunya juga harus mendapat dukungan dari kawan-kawan difraksi Partai Golkar agar bisa membawa arah lembega legeslatif kearah yang lebih baik serta membawa nama baik partai Golkar,” ucap politis senior ini.

Sebagaimana diketahui, Ananda dan Mustafa Zakir mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin karena mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Desember mendatang.

Reporter : Alfian Noor

BACA JUGA:  Pelihara Keaslian, Warga Kampung Biuku Ingin Penguatan Tebing Alami

Editor : Aditya

Pos terkait