AMS Mandapat Kunjungan Paslon Walikota Banjarmasin

  • Whatsapp
Suasana silaturahmi paslon Walikota Banjarmasin nomor utur 1 dengan manajeman AMS Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Agro Mah Sajajar (AMS) Banjarmasin mendapat kunjungan istimewa dari pasangan calon ( paslon) walikota Banjramsin, Drs H Haris Makie dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin, H Ilham Noor  pada Selasa (24/11) pagi. 

Perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan pengembangan tanaman porang ini mendapat perhatian tersendiri dari mantan Sekretaris Daerah ( Sekda) Prov Kalimantan Selatan ini.

Menurutnya, apa yang dikerjakan oleh AMS sesuai dengan salah satu program miliknya.

” Paslon nomor 1 memiliki 15 program dalam membangun kota Banjarmasin salah satunya program Banjarmasin Agro dan ini sangat sejalan dengan apa yang dilakukan AMS ini,” ujarnya.

Dikatakannya, jika dirinya terpilih menjadi Walikota Banjarmasin akan ada program Banjarmasin Agro one RT one Produk. Di mana satu kawasan RT (rukun Tetangga)  akan  menghasilkan satu produk unggulan.

BACA JUGA:  Perjuangan Komisi IV DPRD Kalsel Kuota Internet Gratis untuk Pelajar Berbuah Manis

” Kita menginginkan nantinya masyarakat Banjarmasin memiliki tanaman yang dikembangkan di kawasan pemukiman mereka. Salah satunya bisa jadi nantinya adalah porang yang sedang dikembangkan oleh AMS ini,” jelas Ketua PWNU Kalsel ini.

Sementara itu, owner AMS, Muhammad Ali Hasni berharap produk yang dikembangkan oleh AMS dapat mendukung program Banjarmasin Agro paslon nomor 1.

Pos terkait