Tim PKK HSU Gelar Lomba Kreativitas Guru PAUD

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Puluhan guru dari perwakilan Taman Kanak-kanak (TK) dan kelompok Bermain (KB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) antuasias mengikuti lomba kreatifitas dan presentasi pendidik PAUD yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU,Selasa (27/10).

Mengusung tema “Pengasuhan positif dan juga lomba kreativitas para pendidik PAUD, Lomba yang dilaksanakan di Aula Kantor TP PKK HSU ini memperlombakan dua kegiatan yakni lomba kreatifitas membuat media pembelajaran dari bahan-bahan sederhana, serta lomba persentasi pendidik PAUD sebagai metode yang tepat untuk pola asuh bagi anak.

Ketua Pelaksana, Hj Lailatanur Raudhah mengatakan kegiatan ini adalah bekal bagi para guru para pendidik PAUD di sekolahnya masing-masing.

BACA JUGA:  Bupati HSU Monitor Penegakan Disiplin Cegah Covid-19.

“Kami melihat bagaimana kreativitas bunda-bunda (Guru Paud) semua dan Alhamdulillah hari ini apa yang kami ajarkan sebagai memotivasi teman-teman guru PAUD,” ujar Hj Lailatanur Raudhah yang juga merupakan Kepala Dispersip HSU ini.

Lebih lanjut, katanya selain sebagai motivasi, dirinya juga mengharapkan setelahnya para pendidik PAUD semakin meningkatkan pengetahuan kecakapan inovasinya dalam proses mendidik anak-anak.

Senada dengan itu, Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengaku senang dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pos terkait